Empat Pelajaran Berharga Tentang Desain Grafis

Desain

Yang Harus Anda Ketahui tentang Desain Grafis

Semakin banyak informasi yang Anda berikan, semakin besar kemungkinan hasil akhirnya akan cocok dengan tujuan Anda.

Desainer grafis bekerja dengan kecepatan per jam

Membayar untuk tetap loyal

Percaya dengan nalurimu!

Dalam hal desain Graphic Design Surabaya , saya idiot. Saya tidak malu untuk mengakuinya, meskipun mungkin saya seharusnya sejak saya mengelola pemasaran untuk tiga perusahaan pameran. Namun, jarang ada hari dimana saya tidak membuat keputusan desain grafis tentang situs web kami, literatur penjualan, siaran pemasaran email, dan pameran dagang. Apakah kurangnya keahlian desain grafis saya tunjukkan? Saya tentu berharap tidak. Terus terang, saya pikir kami melakukan pekerjaan yang cukup bagus.

Seperti kebanyakan manajer pemasaran, atau manajer mana pun yang memahami keterbatasannya, saya mengandalkan orang-orang berbakat, seperti desainer grafis. Mereka tidak hanya memahami alat-alat, seperti Photoshop, Illustrator, atau Quark, tetapi mereka menghabiskan hari-hari mereka tenggelam dalam masalah desain grafis. Mereka memahami nuansa dan tren. Mereka mengingatkan saya bahwa teks warna pada latar belakang ini tidak dapat dibaca dan bahwa saya telah membuat kekacauan dan kebingungan visual dalam upaya saya untuk mengatakan dan menunjukkan terlalu banyak. Jika saya meminta mereka untuk menambahkan “ledakan bintang” dengan harga, mereka membimbing saya ke solusi yang lebih kontemporer yang tidak berbau clip art 1980-an.

Untungnya, saya telah belajar beberapa pelajaran berharga selama bertahun-tahun mengenai desain grafis, yang akan saya bagikan. Ini bukan tip font, warna, atau tata letak. Ingat, saya idiot. Ini adalah tips untuk siapa saja yang bekerja dengan desainer grafis, tips yang mudah-mudahan akan menghemat waktu, uang, dan memperlambat proses penuaan.

Empat Pelajaran Berharga tentang Desain Grafis

Ini Proyek Anda, Bagian 1 : Saya benci menjadi seorang desainer grafis dan bekerja dengan sebagian besar klien. Harapan mereka tidak realistis, arahan mereka tidak jelas, dan anggaran mereka menyedihkan. Sebagian besar klien tidak tahu apa yang mereka inginkan dan mengharapkan desainer grafis menjadi peramal. Klien akan menggunakan istilah seperti “modern” dan “mencolok secara visual” dan “berwarna-warni” dan mengharapkan konsep-konsep itu transparan bagi siapa pun. Mereka bukan, tidak lebih dari “pohon” yang terlihat sama dengan seseorang yang tinggal di New England atau Pacific Northwest atau Australia.

Ambil kepemilikan proyek Anda. Semakin banyak informasi yang Anda sampaikan kepada desainer grafis, semakin banyak upaya yang Anda lakukan untuk menyiapkan proyek, semakin besar kemungkinan hasil akhir akan sesuai dengan tujuan Anda. Luangkan waktu untuk mengumpulkan contoh iklan, situs web, dan selebaran penjualan yang Anda sukai. Desainer grafis adalah visual. Mereka akan mengambil isyarat itu dan menggunakannya untuk membuat desain Anda. Terlalu sering saya mendengar seseorang berkata, “Saya menginginkan sesuatu yang orisinal dan tidak ingin memengaruhi proses kreatif dengan menjadi terlalu spesifik atau menunjukkan kepada mereka contoh.” Sangat? Kapan ketidakjelasan menjadi muse? Silakan malas. Hanya saja, jangan berpura-pura bahwa kemalasan Anda adalah strategi desain kreatif yang brilian.

Ini Proyek Anda, Bagian 2 . Katakanlah Anda memutuskan untuk mengabaikan saran saya di Bagian 1. Saya tidak tersinggung, tetapi saya terkekeh di belakang Anda. Desainer grafis Anda mencintai dan membenci Anda. Anda telah membuat pekerjaan mereka jauh lebih sulit, tetapi Anda telah membuat mereka sedikit lebih kaya. Sebagian besar desainer grafis bekerja dengan laju per jam dengan minimum waktu tambahan. Anda sekarang membayar untuk perenungan dan investigasi dan awal yang salah. Setiap bolak-balik membuat Anda lebih dekat dengan desain sempurna Anda, tetapi Anda membayar untuk hak istimewa memiliki desainer grafis di beck and call Anda. Jika Anda bekerja paling baik mengikuti proses ini dan memiliki anggaran, maka pekerjakan desainer grafis penuh waktu atau sadari bahwa waktu adalah uang, uang Anda, dan jangan mengeluh ketika Anda mendapatkan tagihan akhir.

Mind Meld = Sukses dan Peningkatan Produktivitas . Saya telah bekerja dengan perusahaan desain grafis yang sama selama lebih dari empat tahun. Mereka baik, yang merupakan kriteria paling penting. Yang sama pentingnya adalah bahwa kita sekarang memiliki sejarah bersama. Mereka mengerti apa yang saya inginkan. Saya mengerti bagaimana cara terbaik untuk berkomunikasi dengan mereka. Mereka memahami industri pameran dan, pada kenyataannya, telah keluar dari jalan mereka untuk belajar tentang bisnis pameran dagang – persyaratan grafis, pertunjukan, publikasi, dan banyak lagi. Mereka telah berkembang bersama kami dan telah berperan dalam mengembangkan grafik dan branding untuk berbagai lini produk dan program pemasaran.

Pelajaran . . . setelah Anda menemukan desainer grafis (atau firma desain) yang Anda hormati dan sukai, Anda harus tetap loyal. Mereka akan mengawasi Anda dengan agen iklan dan pemasok. Mereka akan menjaga branding Anda, bahkan ketika Anda ingin menginjak-injaknya karena ide liar jam 2 pagi dengan masa simpan 24 jam. Anda akan mengembangkan singkatan komunikasi, yang menghemat uang dan memperburuknya. Setiap proyek masih proyek Anda, tetapi mendapatkan dari titik A ke Z, umumnya melompati sekitar setengah alfabet.

Percayalah pada Anda Insting . Ini membuat Anda sejauh ini, dan kecuali Anda memiliki sejarah jepit, keputusan buruk, dan pemasaran Hindenburg, Anda telah mempelajari sesuatu yang berharga di sepanjang jalan. Terbuka untuk saran. Tapi percayalah pada insting Anda. Jika Anda salah, itu hanya pekerjaan di ekonomi yang buruk dengan sedikit peluang untuk pekerjaan di masa depan.

Akhirnya, kagum. Ada banyak orang yang menyebut diri mereka desainer grafis. Seperti halnya ada banyak orang yang menyebut diri mereka penasihat investasi (GRRR!) Atau bankir (GRRR ganda!). Ketika Anda menemukan seorang desainer grafis yang berbakat, yang menyinkronkan dengan visi dan kepribadian Anda, berpegang erat dan kagum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *