Besi Tempa Menciptakan Pesona Dekorasi Dunia Lama

Tempa

Besi tempa – apa itu dan menggunakannya untuk mempercantik area dapur Anda? Anda biasanya akan memikirkan besi hitam kuno ini ketika Anda membayangkan sebuah gerbang yang tinggi dan tidak menyenangkan di depan sebuah kastil. Atau, Anda ingat kursi asmara dari taman. Anda mungkin telah melihat rak ketel logam yang tebal dan gelap di restoran asli Italia. Baik rumah tangga atau komersial, besi tempa memiliki sejarah panjang dan banyak aplikasi saat ini pintu gerbang.

Besi tempa hanyalah paduan besi yang sulit, mudah dibentuk, ulet dan mudah dilas. Istilah ini digunakan selama peninggalan barat, banyak khusus untuk barang-barang besi jadi, yang dikembangkan dengan cara pandai besi. Jenis penggunaan zat besi ini berasal dari zaman Romawi dan juga sangat populer di Eropa pada masa pemerintahan William dan Mary. Mungkin berdiri untuk memanfaatkan dalam pertempuran bersama dengan penggunaan setiap hari di rumah dan toko. Ini benar-benar disukai di sekitar besi cor karena lemparan besi sangat rapuh.

Pada 1800-an, besi tempa mungkin merupakan bentuk paling mudah ditempa, atau besi. Itu biasanya digunakan untuk membuat pedang, unggas, dan juga pisau lainnya. Logam yang kuat ini telah populer di tahun 1860-an dalam membuat kapal perang dan kereta api berbalut besi. Menara Eiffel sebenarnya terbuat dari sejenis besi tempa yang disebut besi-genangan air!

Besi tempa, karbon, atau baja ringan, dan bahkan baja yang lebih murah tumbuh menjadi lebih tersedia pada tahun 1900-an dan menyebabkan penurunan bertahap dalam pembuatan besi tempa. Produksi terakhir bekerja di Britania Raya ditutup pada tahun 1974. Produksi sejati dengan logam yang diinginkan, sayangnya, padat karya dan mahal. Beberapa mesin produksi ini awalnya Dimanfaatkan di Inggris telah dilestarikan dari Museum Ironbridge Gorge, di Shropshire, Inggris. Ini masih digunakan secara komersial untuk inisiatif restorasi yang indah menggunakan potongan besi daur ulang.

Sekarang, setiap kali Anda melihat furnitur taman rumah diiklankan sebagai besi tempa, sebenarnya bisa dibuat dari baja. Penjelasannya tetap digunakan karena potongan-potongan tersebut ditempa (atau difungsikan) melalui tangan. Logam ini digunakan, sekarang, untuk mendapatkan dekorasi di barang-barang rumah Anda seperti rak Baker, rak anggur, rak pot, étagères, pangkalan ruang makan, meja, gerbang, tempat tidur, rak tanaman, tempat lilin, dan batang tirai, kursi bar dan kursi bar . Manisnya, kecanggihan, dan kekuatan logam ini akan membuatnya sangat nyaman untuk menghasilkan layanan, produk, dan perabotan yang unik dan menarik.

Menggunakan kerajinan tangan besi tempa di dapur Anda dapat menambah daya tarik Bumi yang indah dan tua ke tempat tinggal Anda. Selain itu, itu akan menambah daya tarik pedesaan kabin Anda. Rak rumput yang digantung atau dipasang di dinding dapat dengan kokoh menyaring peralatan masak dan aksesori sembari menambah penyimpanan. Alat kelengkapan dapur ini bisa rumit atau sederhana, dihiasi dengan ikal dan gulungan Prancis atau dirancang dengan keanggunan yang sederhana. Meskipun kasar dan kuat, produk untuk rumah mungkin tidak tebal atau terlalu tebal. Produksi kontemporer dan rak tunas rendor yang halus, bahkan las dan balita benar-benar dapat diatur dan mudah dipasang.

Apakah Anda memiliki rumah modern, gaya Victoria yang ketinggalan zaman, pondok danau kecil atau pondok kayu, besi globe yang lebih tua ini dapat digunakan untuk Anda saat ini. Termasuk barang-barang seperti rak panci besi tempa, trivet, rak anggur, dan rak di rumah Anda dapat memberikan dapur Anda ruang penyimpanan yang Anda inginkan bersama dengan suasana yang ingin Anda temukan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *