Warm Up Untuk Sepakbola – Apakah Peregangan Siapkan Tubuh?

sepak

Dalam setiap pertandingan sepak bola atau melatih otot-otot tubuh Anda akan ditantang dengan berbagai cara. Karena sepak bola adalah sekarang permainan semburan tiba-tiba energi dengan pemulihan, otot-otot harus siap untuk menangani gerakan seketika berhenti -starts dan perubahan arah. Sebuah pemanasan yang menimbulkan suhu inti, menggabungkan gerakan yang terjadi dalam permainan dan mendapat sentuhan pada bola mempersiapkan Anda untuk menjadi sukses di lapangan sepak bola sambil menghindari cedera.

Sayangnya miskin pemanasan mengarah ke peluang untuk cedera otot, air mata ligamen atau tulang patah. Di masa lalu hangat khas up akan situs bola terpercaya untuk lima sampai sepuluh menit joging, kemudian melakukan peregangan statis.

Peregangan statis memegang otot dalam posisi diperpanjang untuk jangka waktu. Standar lama adalah untuk menahan peregangan otot tiga kali untuk hitungan tiga puluh. Masih banyak orang yang masih melakukan hal ini. Seperti waktu telah berlalu dalam sepuluh tahun terakhir ini jenis hangat peregangan dan telah pergi ke pinggir jalan dan dianggap ketinggalan jaman.

Peregangan statis berasal dari bidang rehabilitasi dari berbaris jaringan dalam formasi yang tepat setelah cedera pada tahap kemudian penyembuhan. Jadi jika Anda memiliki statis jaringan sehat peregangan akan merasa baik tetapi dipertanyakan, apakah atau tidak itu adalah efektif untuk fleksibilitas sebelum pertandingan sepak bola.

Ambil peregangan hamstring khas di mana pemain duduk di tanah dan mencapai ke depan untuk menyentuh nya jari kaki. Apakah pemain ini melakukan hal ini dalam pertandingan sepak bola?

Seorang pemain sepak bola lebih mungkin untuk mengayunkan kaki ke depan dalam tindak melalui tindakan untuk tembakan ke gawang, lolos ke tim pasangan atau jogging, berjalan atau berlari.

Dengan pemikiran ini berikut adalah beberapa gerakan yang dapat Anda lakukan dalam hangat dinamis up untuk menghindari cedera hamstring, quadriceps menarik atau cedera kunci paha:

-knee dada
leg -straight kenaikan gaji (menindaklanjuti tendangan)
-knee hingga ketinggian pinggul kemudian keluar ke sisi (berlebihan dari membuka untuk menerima bola)
-backwards gerakan (melebih-lebihkan peregangan di bagian depan paha )
side gerakan side (berebut -defensive – menghindari mengklik tumit)
-moving terjang
-heels ke pantat
– bertepuk tangan di atas kepala

Gerakan-gerakan ini dapat dilakukan untuk menghitung atau jarak. Dalam antara gerakan ini ada jogging ringan. Jadi, Anda akan mulai dengan joging ringan untuk satu atau dua menit kemudian melakukan tumit sampai sepuluh kali kemudian jogging selama sepuluh langkah kaki kemudian langsung meningkatkan sepuluh kali kemudian jogging selama sepuluh langkah dll Kuncinya adalah untuk menjaga tubuh bergerak terus menerus seperti ini menimbulkan suhu inti tubuh. Semua gerakan yang disebutkan di atas terjadi dalam pertandingan sepak bola.

Menjelang akhir pemanasan kecepatan jogging dapat ditingkatkan dan Anda dapat menambahkan beberapa sprint. Setelah Anda menyelesaikan hangat dinamis up Anda sekarang dapat menempatkan bola dalam bermain dengan pekerjaan kaki sederhana untuk mendapatkan seperti yang banyak sentuhan mungkin.

Menyisir dua elemen ini akan pergi jauh untuk mencegah cedera sepak bola apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *